Senin, 13 Januari 2014

pemilihan kepala desa ngingas

pada bulan september 2013 merupakan detik-detik menegangkan buat masyarakat desa ngingas khususnya ngingas selatan dan tak luput dengan para calon-calon kepala desa ngingas yang menginginkan mereka jadi kepala desa ngingas, tapi kok ts gk calon jadi kepala desa ngingas ya ?? (ya iya lah kan ts masih muda...hehee)
dan pagi hari tanggal 29 ane pun ke tps gan ikut nyoblos calon2 kepala desa ngingas waru ini...meskipun ane gk tau calon2nya tapi ane tetep nyoblos gan...pake feeling ane sendiri yang menurut ane benar dan adil...(hehe ts gk punyaa wawasan ya..:p) dan setelah ane pergi ke tps ngingas selatan (lupa tps berapa...soalnya kan pemilunya udah lama...^_^ ) uppps maav gan...ternyata ane nyoblos pas pilkada itu di balai desa...hehe maklum pikirannya udah tua...kok gk langsung dihapus aja salah ketiknya ts itu?? ts males ngapus gan..lagian gapapa lah buat menuh2in blog hehe...kemudian ane keluar dari tempat pencoblosan aka balai desa dengan gerbang balai desa ngingas yang super ketat dikarenakan banyaknya orang yang mau mengajukan haknya untuk memperoleh suara.......setelah susah payah keluar ane liat2 aja gan dari luar...liat balai desanya yang penuh dengan orang2 ngingas waru..selain para calon kepala desa ngingas waru juga banyak tim sukses yang bantu2 disana begitupun aparat pemerintah dan desa mulai dari polisi sampe linmas....dan alhamdulillah acara begitu lancar segeralah pemungutan suara dilakukan (ettss bukan pemungutan hati loh ya...soalnya hati ts udah ada yang punya hehehe becanda gan :D )dan akhirnya dapat juga pemenangnya...yaitu pak sami'an.....tar ane kasih susunan pengurus yang baru gan...to be continoued

tags : #ngingas selatan#ngingas#waru#ngingas waru#ngingas waru sidoarjo#waru sidoarjo#waru#sidoarjo#waru perbatasan surabaya sidoarjo#surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar